Download game keren gratis untuk android

1. Drag Racing: Bike Edition

 Masa penantian yang cukup lama untuk game balapan paling populer di dunia akhir usai!
- Perbanyak pengalaman balapanmu dengan 20 motor sport yang super kencang di game baru dari Creative Mobile.
- Tantang ribuan pemain dalam 4 mode online
- Menang dan raihlah puncak Tantangan Harian leaderboardsComplete global untuk mengumpulkan suku cadang 3 motor langka.
- Bagikan hasil terbaikmu di Facebook dan Twitter
- Gabungkan upgrade untuk mendapatkan kendaraan paling cepat
- Setel dan jadikan lebih kencang lagi
Nikmati balapan seru dengan bentuk motor realistis dan grafis memukau yang secara sempurna dioptimalkan untuk tablet dan perangkat beresolusi tinggi.


Drag Racing: Bike Edition (DOWNLOAD)

2. Subway Surfers

DASH secepat Anda dapat!
DODGE kereta mendekat!
Bantuan Jake, Tricky & Segar melarikan diri dari Inspektur galak dan anjingnya.
★ Grind kereta dengan kru keren!
★ Colorful dan tajam grafis HD!
★ Hoverboard Surfing!
★ Cat jetpack bertenaga!
★ Petir cepat akrobat menggesek!
★ Tantangan dan membantu teman-teman Anda!
Bergabunglah pengejaran paling berani!

Subway Surfers (DOWNLOAD)

3. Angry Birds Go!
Download gratis game keren untuk android

Nikmatilah kecepatan saat Anda menerbangkan burung dan piggy tanpa kemudi itu menuruni lintasan dengan kecepatan yang sangat tinggi – banyak liku-liku dan berputar dalam perlombaan yang mendebarkan menuju garis finish! Namun berhati-hatilah! Hindari jalan-jalan berbahaya, lawan yang jahat mengganggu di belakang dan kekuatan khusus Anda untuk memimpin lomba di balik kelompok itu. Selain itu, beralihlah dari mobil soapbox ke supercar guna meningkatkan kendaraan Anda! Siap…Atur…Angry Birds Go!
PERDANA-BERSAMALAH SELALU DALAM DUNIA ANGRY BIRDS 3D! Lihatlah burung dan babi dari semua sudut karena Piggy Island terbentuk dari dunia 3D yang kaya dan berwarna-warni!

Angry Birds Go! (DOWNLOAD )

4. FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 tim berlisensi. Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk menguji. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi dengan Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.
 
FIFA 15 Ultimate Team (DOWNLOAD

5. METAL SLUG DEFENSE

Fitur baru dalam update ini:
1) Batas penarikan untuk "UNIT" karakter
2) Penambahan Hadiah Wi-Fi baru VS Pertempuran Harian
3) Penambahan Daerah baru
4) Penambahan Unit baru
5) Penambahan Misi Khusus baru
"METAL SLUG", puncak 2D aksi penembakan pada hasil NeoGeo di menara pertahanan / Strategi permainan di iOS! Perintah tentara Anda untuk merebut tahta terbaik "METAL SLUG" pemain dunia!

METAL SLUG DEFENSE (DOWNLOAD)

6. Fishing Paradise 3D Free+

 Aksi memancing realistis di ujung jari Anda! 10 + juta instalasi di seluruh dunia! Grafis 3D yang mengagumkan, aksi multiplayer.
Membangun dan mengelola peternakan ikan Anda sendiri dan perjalanan ke terpencil, lokasi eksotis dengan panduan .... nelayan legendaris Bass Profesor!

Fishing Paradise 3D Free+ (DOWNLOAD

7. Avengers Alliance


Bergabunglah dengan Avengers, Spider-Man, dan X-Men, saat Anda memulai misi sebagai agen S.H.I.E.L.D. Harness kekuatan ISO-8 sebelum Dr. Doom, Loki, dan penjahat terkuat di dunia mendahului Anda. Rekrut Pahlawan Marvel favorit Anda seperti Thor, Iron Man, Captain America dan Hulk, bersiaplah, dan Berkumpul di Marvel: Avengers Alliance!

Avengers Alliance (DOWNLOAD

8. Peternakan Si Tua MacDonald
E-I-E-I-O! Bosan dengan kehidupan perkotaan? Kelola dan hiasi pertanian milikmu bersama Cuby, pemilik Pretty Pet Salon yang menggemaskan! Mulailah dari sepetak kecil tanah, tumbuhkan tanaman pangan, pelihara hewan ternak, dan buat hasil-hasil pertanian. Kunjungi ladang lain, berinteraksilah dengan penduduk kota, dan buat kedai pinggir jalan untuk menjual hasil pertanianmu!
Peternakan Si Tua MacDonald (DOWNLOAD

9. Fruit Ninja Free

Mainkan Fruit Ninja tidak seperti sebelumnya! Kami telah membangun kembali mengiris game asli legendaris dari bawah ke atas, menambahkan gameplay baru yang segar dan karakter untuk penggemar baru dan yang sudah ada sama!

Fruit Ninja Free (DOWNLOAD )

10. Fast & Furious 6: The Game


Fast & Furious 6. Bergabung dengan Fast & Furious kru saat mereka mempersiapkan diri untuk mengambil serangkaian pekerjaan dalam modus pencurian semua baru. Dapatkan uang tunai dan rasa hormat dari "Fastest" driver seperti Anda melayang dan tarik melalui street racing adegan London dan mengambil lawan dalam Wars Balap acara.
 
Fast & Furious 6: The Game(DOWNLOAD

Selamat mendownload...
Trimakasih atas kunjungannya  


 .
0 Komentar untuk "Download game keren gratis untuk android"

Back To Top