Tempat tempat paling misterius didunia

foto moguicheng oleh unik segiempat
Ternyata, beberapa tempat di dunia masih menyimpan segudang misteri mengenai fenomena alam yang tak biasa, yang ditunjukkan oleh beberapa tempat berikut ini
1.    Stonehenge, Inggris
foto stonehenge oleh unik segiempat
Stonehenge adalah bangunan bebatuan-bebatuan yang berdiri tegak membulat. Stonehenge diperkirarakan telah dibangun pada zaman Neolitikum. Para ahli mengatakan bahwa Stonehenge adalah sebuah pemakaman besar yang dibangun khusus untuk keluarga elit pada 3000 tahun SM. Namun penelitian tak berhenti di situ. Sebab spekulasi lain juga menyebutkan jika Stonehnge adalah tempat pendaratan pesawat luar angkasa. Perbedaan pendapat tersebut membuat para peneliti terus mengembangkan sejarah Stonehnge yang masih misterius itu.

2.    Moguicheng, China
foto moguicheng 1 oleh unik segiempat
Daerah ini dikenal sebagai “kota iblis” di provinsi Xinjian, China. Daerah padang pasir yang terbengkalai ini tak dihuni oleh siapapun dan meninggalkan misteri karena adanya kastil-kastil kuno yang masih berdiri kokoh.
Apabila berjalan pada pagi atau siang hari, Anda akan mendengar alunan melodi yang menyerupai dentingan dawai tengah dipetik dengan lembut. Namun ketika badai datang, pasir yang beterbangan membuat langit menjadi gelap seketika. Lantas, alunan melodi tadi berubah menjadi suara auman harimau, jerit tangis bayi, suara hewan yang tengah disembelih, jeritan wanita sekarat, dan pada akhirnya semua akan menjadi suara teriakan, tangis, dan kemarahan. Hingga kini tak ada satu pun orang yang mengetahui arti dibalik fenomena tersebut. Orang-orang meyakini bahwa suara-suara tersebut adalah suara hantu.

3.    Segitiga Bermuda, Antartika
foto triangle oleh unik segiempat
Siapa yang tak kenal dengan Segitiga Bermuda? Daerah yang terletak di wilayah samudera Atlantik ini menjadi sangat tenar karena banyaknya kapal serta pesawat yang hilang saat melintas di wilayah ini. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan selama beberapa tahun, ditemukan sebuah piramida yang berdiri tegak di dasar laut. Uniknya, piramida tersebut berada di bawah ombak yang tengah terombang-ambing begitu besar. Piramida ini akan dilalui oleh air laut yang nantinya akan menimbulkan ombak yang menggulung besar. Berbagai spekulasi pun muncul. Termasuk mitos yang menyatakan bahwa piramida ini merupakan tempat suci yang dilindungi oleh bangsa Atlantis.

4.    Piramida, Mesir
foto piramida oleh unik segiempat
Jika benua Amerika memiliki Segitiga Bermuda, maka lain halnya dengan negeri Firaun, Mesir. Mesir merupakan salah satu negeri yang memiliki situs peradaban kuno yang sangat maju. Salah satunya adalah piramida. Piramida merupakan tempat bangunan batu bersusun yang digunakan untuk pemakaman raja-raja Mesir kuno. Bangunan ini dijaga oleh patung singa berkepala manusia, Spnix. Tingginya dapat mencapai 100 meter. Uniknya, bebatuan piramida disusun tanpa bantuan semen atau bahan perekat lainnya. Namun tetap dapat berdiri kokoh hingga kini. Sampai sekarang, fakta jelas tentang piramida belum dapat terungkap jelas karena masih dipengaruhi oleh keyakinan dan mitos.
Segiempat.com 
Tag : Unick n Lucu
0 Komentar untuk "Tempat tempat paling misterius didunia"

Back To Top